Tidak Berhasil Capai Gelar Team Paling Baik, Dovizioso Jengkel Dengan Kekuatan Marquez

Rider Team Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, akui sedih sebab tidak berhasil mendapatkan gelar team paling baik di arena MotoGP 2019. Kemenangan juga jadi punya Repsol Honda yang pastikan diri jadi juara Team MotoGP 2019 pada seri balapan paling akhir di Valencia. Dia juga mengutarakan kekesalannya yang mengacu pada sbobet Marquez sebab rider berumur 26 tahun itu begitu kuat. Serta baginya kemenangan Team Repsol Honda juga hanya bukan lantaran kerja hasil keras dengan rekanan team, tapi Marquez satu orang diri.

Sesaat Dovizioso yang berupaya keras untuk merampas tempat pucuk bersama dengan Danilo Petrucci harus senang finish dalam tempat ke-2. Itu bermakna supremasi Marquez memang sungguh riil selama gelaran MotoGP 2019. Simak juga Untuk Gelar Team Paling baik, Dovizioso Akan Berupaya Sekuat Tenaga di MotoGP Valencia 2019.

Baca juga : Megapoker88 Bandar Poker V Terbagus Dan Ternama Di Indonesia

Saya sedih sebab kami tidak memenangi titel juara team, tapi bukan lantaran saya menjelaskan sebelum musim diawali jika saya serta Danilo bisa menjadi team terkuat. Saya fikir itu benar terdapatnya,” papar Dovizioso, mencuplik dari Speedweek, Senin (18/11/2019). Sayangnya Marc lakukan semua sendiri. Dia begitu kuat untuk orang lain, sebab di hari yang jelek dia finish ke-2. Dia mempunyai kecepatan berlainan,” lebih rider berpaspor Italia itu. Repsol Honda keluar jadi juara team MotoGP 2019 sesudah kumpulkan angka sejumlah 458 point. 420 point salah satunya juga hadir dari Marquez yang sukses mendapatkan 12 kemenangan dari 19 balapan MotoGP 2019. Sesaat 18 dari 19 balapan yang ditempuh, Marquez tetap akhiri tempat di tempat dua besar.

One thought on “Tidak Berhasil Capai Gelar Team Paling Baik, Dovizioso Jengkel Dengan Kekuatan Marquez

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *