Sesudah 490 Hari, Buffon Kembali Pada Starting XI Juventus

Gianluigi Buffon jadi starter di pertandingan Juventus versus Hellas Verona. Dia akui benar-benar senang dapat bermain kembali bela Bianconeri. Penjaga gawang berumur 41 tahun itu turun semenjak menit awal di giornata ke empat Serie A Liga Italia. Pada duel yang berjalan di Allianz Fase, Sabtu (21/9/2019) itu, Juventus menang 2-1 atas Verona.

Sesudah 490 Hari, Buffon Kembali Pada Starting XI Juventus

Buffon menjelaskan bila dia bahagia dapat diakui kembali jaga gawang Juventus, dengan usianya yang sekarang telah berkepala empat. Awalnya, dia paling akhir turun togel online terbaik berbaju La Vecchia Signora pada tahun 2018. “Benar-benar memberi kepuasan, untuk umur saya, profesi saya serta lihat ke belakang, saya mengerti jika saya mempunyai kehidupan yang mengagumkan serta type profesi yang menyenangkan yang tetap saya kehendaki,” kata Buffon pada Sky Sport Italia.

Menariknya, pertandingan paling akhir Buffon bersama dengan Juventus sebelum geser ke Paris Saint-Germain ialah duel hadapi Hellas Verona pada 19 Mei 2018. Sekarang, 490 hari selanjutnya, club yang sama jadi musuh bermain Buffon di laga pertamanya musim ini. “Verona ialah takdir saya. Saya mengharap ini ialah waktu kembali yang baik serta hari yang indah untuk kebanyakan orang, sebab bila itu baik untuk kebanyakan orang, itu akan baik buat saya ,” kata Buffon.

Baca juga : Pembuktian Napoli Di Hadapan Juara Eropa

Tentang persaingannya dengan Wojciech Szczesny untuk tempat penjaga gawang penting club asal Turin itu, Buffon menjelaskan bila hal tersebut telah jelas. Baginya, penjaga gawang asal Polandia itu tetaplah pilihan pertama jadi kiper Juventus. “Tidak ada dualitas dengan Szczesny, arti itu tidak patut, sebab kondisinya telah jelas semenjak awal serta saya menerimanya tanpa ada kebimbangan dikit juga. Saya suka dengan kondisinya, saya bahagia dapat kembali pada Juve, untuk share semakin banyak pengalaman baik atau jelek dengan rekanan team saya serta fans Juve,” kata juara Piala Dunia 2006 ini.

“Itu penyebabnya saya kembali serta senang untuk terima peranan alternatif ini. Mungkin peluang saya hanya terbatas di lapangan, tapi terdapat beberapa peristiwa lain di belakang monitor yang sangat mungkin Anda untuk tinggalkan sinyal, memengaruhi team, serta mempunyai prestasi sendiri,” papar Buffon. “Jangan mulai menanyakan pada bulan September berapakah lama saya selalu bermain, jika tidak tiap minggu sepanjang beberapa bulan! Saya merasakan baik dengan fisik, itu saja yang dapat saya sebutkan.” ujarnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *