Pique Serta Ramos Berciuman Mesra Mendekati El Clasico

Ada situasi teduh yang coba dibuat mendekati duel panas El Clasico di antara Barcelona serta Real Madrid. Gerard Pique dengan Sergio Ramos berciuman mesra. Eit, tentunya bukan Pique serta Ramos asli berciuman ke arah El Clasico di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) pagi hari WIB. Yang berciuman ialah Pique serta Ramos dalam mural karya seniman urban, Tvboy. Karya itu di inspirasi dari gambar terkenal Leonid Brezhnev mencium Erich Honecker di tembok Berlin, yang berjudul ‘My God, Help Me to Survive This Deadly Love’. Sesaat mural Pique serta Ramos dijuduli ‘Spain, kiss and talk’ atau kira-kira bermakna ‘Spanyol, ciuman serta dialog’.

Mural ini dibuat untuk turut membuat situasi tenang mendekati El Clasico, sekaligus juga satu keinginan untuk memprioritaskan dialog-dialog dalam pergolakan politik di Catalunya. Sudah diketahui, menghangatnya keadaan politik di Catalunya membuat pertandingan Barcelona versus Real Madrid yang sedianya diadakan tanggal 26 Oktober yang lalu dipending.

Baca juga : Lenovo Luncurkan Dua Laptop Baru untuk Junjung Golongan Urban di Indonesia

Waktu itu berlangsung gelombang protes besar sesudah sembilan pemimpin gerakan kemerdekaan Catalan dijatuhi hukuman di antara 9-13 tahun. Barcelona serta Real Madrid sendiri selalu dipandang seperti representasi semasing tim: Catalunya serta pemerintah Spanyol. Ke-2 club sekarang berkompetisi ketat di pucuk klassemen Liga Spanyol. Mereka saling kumpulkan 35 point dari 16 laga, memiliki jarak empat point dari Sevilla di tempat tiga.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *