Neymar Ungkapkan Alasan Messi Akan Keluar Dari Barca

Bintang Paris Saint-Germain Neymar menyebutkan penyerang Argentina Lionel Messi tetap memperoleh perlakuan berlainan serta permohonannya tetap dipenuhi Barcelona. Neymar membuka suara masalah bekas partnernya di Barcelona, Messi. Di mata Neymar, La Pulga adalah tokoh penting bersama dengan club berjuluk Blaugrana itu.

“Messi ialah protagonis. Team tetap lakukan yang ia meminta,”tutur Neymar diambil dari Sport English.

Sementrara itu, diambil dari Be Soccer Neymar akui apa yang dilakukan selama ini terhitung geser dari Barcelona bukan lantaran ingin lebih unggul dari Messi atau pemain lain, tapi jadi figur yang lebih baik.

Neymar tinggalkan Barcelona ke arah Paris Saint-Germain pada 2017 dengan status pemain termahal dunia, 222 juta Euro atau sama dengan Rp3,4 triliun. Lalu pada bursa transfer musim ini Neymar hampir masuk dengan Real Madrid.

Neymar Ungkapkan Alasan Messi Akan Keluar Dari Barca

“Saya belum pernah berkemauan cetak gol semakin banyak, atau tampil lebih beberapa dari pemain lain. Saya tetap ingin pecahkan rekor sendiri. Saat seseorang olahragawan sampai level tinggi, karena itu normal ia diperlakukan berlainan,” papar Neymar.

Karenanya menurut Neymar, Messi diperlakukan istimewa di Barcelona, serta tiap kemauan kapten tim nasional Argentina itu akan dipenuhi club asal Catalunya.

“Di Barcelona Messi mendapatkan perlakuan berlainan. Apa Anda berpikir hal tersebut sebab ia tampan? Tidak. Itu sebab semua yang di raih. Saya bukan sekedar bicara masalah ia, tapi semua yang bermain di level tinggi. Itu sisi dari sepak bola,” kata Neymar.

Pada bursa transfer musim ini Neymar sempat diisukan akan kembali pada Liga Spanyol untuk masuk dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi, pemain kelahiran Mogi das Cruzes itu bertahan bersama dengan Les Parisiens.

One thought on “Neymar Ungkapkan Alasan Messi Akan Keluar Dari Barca

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *