Mikel Arteta Ditunjuk Jadi Pengganti Manager Arsenal

Pertaruhan tentang siapa manager baru Arsenal sah tersingkap. Team asal London Utara itu sah menunjuk Mikel Arteta jadi manager baru mereka. Arsenal sudah seputar sebulan tanpa ada manager masih. Mereka belum menunjuk manager baru paska mereka mengeluarkan Unai Emery.

Team yang berbasiskan di London Utara ini sempat dikaitkan dengan beberapa manager top goaloo. Tetapi di hari Jumat (20/12/2019) mereka sah menginformasikan jika Mikel Arteta bisa menjadi juru strategi mereka yang baru.

“Kami dengan bahagia menginformasikan jika Mikel Arteta akan masuk jadi pelatih kepala kami di hari Minggu,” catat pengakuan sah Arsenal.

“Mikel yang disebut bekas kapten club ini bermain buat kami dari tahun 2011 sampai 2016, serta dia tanda-tangani kontrak berdurasi tiga 1/2 tahun.”

Kehormatan Besar

Arteta dalam info resminya akui benar-benar bangga memperoleh kesempatan kali ini serta dia janji akan semaksimal mungkin kembalikan team asal London Utara itu ke tempat seharusnya.

“Ini ialah kehormatan besar buat saya, sebab Arsenal salah satu club paling besar di dunia.”

Pique Serta Ramos Berciuman Mesra Mendekati El Clasico

“Kami harus berkompetisi untuk mendapatkan titel juara serta itu telah tergambar jelas waktu saya berdiskusi dengan Stan serta Josh Kroenke [Pemilik Arsenal] serta beberapa figur senior di club ini.”

Beri yang Paling baik

Arteta mengaku jika dia ditunggu pekerjaan yang berat di bekas timnya itu. Tetapi dia janji akan berusaha semaksimal mungkin untuk pastikan Arsenal kembali jadi team yang disegani.

“Kita semua paham jika terdapat beberapa pekerjaan yang perlu dikerjakan di team ini, tetapi saya percaya kita dapat penuhi hal itu.”

“Saya cukup sesuai kenyataan jika perubahaan tidak dapat berlangsung pada sebuah malam saja. Tetapi dengan formasi scuad sekarang serta terdapat beberapa pemain muda yang hadir dari akademi yang dapat menolong team ini.” dia menandaskan.

Perhatikan Team

Arteta diyakinkan tidak mengikuti scuad Arsenal yang akan bertemu dengan Everton esok. Mereka akan diatasi oleh Freddie Ljungberg di pertandingan itu sebelum Arteta menggantikan session latihan pada hari Minggu (22/12) kelak.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *