Messi Memang Meminta Barcelona untuk Tarik Neymar

Barcelona terus dihubungkan dengan Neymar. Megabintang Barcelona Lionel Messi nyatanya minta Neymar supaya diambil dari Paris St. Germain. Neymar tinggalkan Barcelona sesudah ditebus PSG seharga 222 juta euro untuk pecahkan rekor transfer pemain sepak bola paling mahal di dunia. Beritanya, superstar QQ8788 sepakbola Brasil itu tidak mau ada dibawah bayang-bayang Messi. Walau sebenarnya kerja sama Neymar dengan Messi dan Luis Suarez menolong Barcelona membuahkan enam trofi berprestise, terhitung memenangkan treble pada 2014/15. Sesudah geser ke Paris, Neymar langsung diberitakan ingin kembali pada Catalonia. Isu itu terus berguling hingga kemudian Barca coba ajukan penawaran untuk bekas pemainnya itu pada musim panas lantas, tetapi tidak diterima.

Isu lain yang berguling ialah besarnya dampak Messi dalam hubungannya dengan transfer pemain Barcelona. Bekas Wakil Presiden club Jordi Mestre mengutarakan jika Messi memang minta langsung supaya Neymar ‘dipulangkan’. “Messi memang dengan cara langsung minta (Presiden Barcelona Josep Maria) Bartomeu untuk kembalikan Neymar, tetapi ia tidak mendesak Bartomeu kok,” papar Mestre, yang mundur pada Juli 2019, pada Mundo Deportivo. Selain itu kontrak Messi di Camp Nou akan selesai pada 2021. Akhir-akhir ini hari esok juara enam Ballon d’Or itu dispekulasikan sesudah berbeda dengan direktur club Eric Abidal.

Baca juga : Crash Bandicoot Temukan Game Spin-Off untuk Mobile

“Saya tidak paham apa ia akan perpanjang kontraknya atau mungkin tidak. Ayahnya yang mengadakan negosiasi mengenai kontrak baru. Saya tetap menghargai jalinan dengan beberapa pemain. Saya hanya ikut serta saat perbincangan diadakan,” Mestre memberikan tambahan.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *