Masa Lalu Team Juventus Yang Katakan

Walau ketinggalan terlebih dulu, Juventus sukses menggulingkan Lokomotiv Moscow. Kesuksesan ini dipercaya karena http://www.domino99a.com/ pengalaman mereka untuk dapat keluar dari desakan. La Vecchia Signora tampil menguasai waktu menaklukkan Lokomotiv 2-1 dalam matchday tiga Liga Champions di Allianz Fase, Rabu (23/10) dini hari WIB. Walau unggul perebutan bola sampai 78 %, tetapi Leonardo Bonucci dkk kesusahan membuat sela untuk tembak.

Rapatnya pertahanan Lokomotiv dapat dibuktikan sullit ditembus. Whoscored mencatat, dari 28 shooting yang dilepaskan scuad bimbingan Maurizio Sarri itu, 12 salah satunya sukses diblok bek-bek Lokomotiv serta 9 bekasnya melebar. Juve sempat juga dikagetkan oleh gol Aleksei Miranchuk di set pertama, yang datang dari serangan pertama Lokomotiv ke gawang Wojciech Szczesny.

Walau demikian, Juve sukses merusak kebuntuan di set ke-2. Taktik Sarri turunkan trio Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, serta Paulo Dybala di posisi depan berjalan sukses. Dybala jadi pahlawan dengan dua golnya pada menit ke-77 serta 80, yang mengantar Bianconeri mendapatkan tiga point. Selesai laga, Dybala menyebutkan jika teamnya mempunyai pengalaman tidak untuk cemas serta masih tenang serta konsentrasi dalam kondisi ketinggalan. Hal tersebut bertindak besar dalam kemenangan mereka.

Baca juga : Kontrak Ibrahimovic dengan LA Galaxy Abis, Lalu Kemana lagi?

“Saya benar-benar memerlukan dua gol ini. Ini ialah hasil yang baik buat saya serta team. Kami sempat menanggung derita, tetapi kami mempunyai pengalaman yang dibutuhkan untuk masih tenang serta temukan jalan keluar,” tutur Dybala pada Sky Sport Italia. “Kami kirim signal seperti biasa pada musuh, yang tunjukkan jika Juventus bukan team tanpa ada pengalaman serta talenta. Kami dapat memastikan nasib kami,” sambung pemain berjuluk La Joya itu.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *