Luis Milla Tak Jamin Juara, Tergantung Timnya…

Luis Milla kelanjutannnya penuhi undangan PSSI buat melakukan presentasi jadi calon pelatih timnas Indonesia. Pertemuan itu digelar di Manila Bay Hotel, Jumat (29/11/2019) malam waktu di tempat.

Luis Milla ditemani oleh sisa asistennya di timnas Indonesia, Eduardo Perez, dan ditemani penerjemah Bayu Eka Sari. Pertemuan itu dikabarkan berjalan selama lebih kurang empat jam lamanya.

Tuntas perankan pertemuan, Luis Milla mulai bicara terkait tujuan yang di bandrol oleh PSSI. Luis Milla berblak-blakan mengaku apabila ia tidak bisa berikan taruhan juara dengan instan buat timnas Indonesia.

“Tak ada yang bisa berikan garansi juara dan sukses, dan pelatih-pelatih di tim seperti Barcelona, PSG, dan Manchester,” kata Luis Milla, seperti diambil BolaSport.com dari Pada.

Sisa pemain Real Madrid dan Barcelona itu lalu memperjelas apabila ia cuman bisa berikan garansi profesionalisme pada sepak bola Indonesia.

Jadwal Liga Champions dan Prediksinya, Ini Beberapa Klub Yang Akan Lolos

“Yang bisa saya garansi ke sepak bola Indonesia merupakan keberlanjutan apa yang udah saya laksanakan mulainya, sikap dan profesionalisme,” ucapkan sisa pelatih timnas U-21 Spanyol itu.

Profesionalisme berubah menjadi satu diantaranya issu yang demikian disaksikan oleh Luis Milla waktu dirinya ditendang timnas Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, Luis Milla sempat menunjuk pemimpin PSSI tak profesional kala dia pamit jadi pelatih timnas U-22 dan senior Indonesia pada musim 2017-2018.

Namun, Luis Milla mengaku sungguh-sungguh mau kembali menggenggam jadi pelatih timnas Indonesia.

“Saya mau kembali dikarenakan saya puas atmosfer sepak bola Indonesia dan rintangannya,” kata Luis Milla.

One thought on “Luis Milla Tak Jamin Juara, Tergantung Timnya…

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *