Hazard Disangsikan Bela Madrid di Supercopa de Espana Di Jeddah

Pas satu bulan sesudah luka, striker Real Madrid Eden Hazard masih menanti ketetapan medis. Proses pengobatan luka sendi bekas pemain Chelsea itu berjalan lamban serta peluang Hazard tidak dapat menguatkan Madrid pada Supercopa de Espana, yang diadakan 8-12 Januari 2020. Saat tingkat cederanya dipublikasikan pada 5 Desember 2019, sasaran Supercopa diputuskan untuk kembalinya Hazard. Tetapi, keadaan saat ini memaksakan sasaran pulihnya Hazard di akhir Januari atau serta Februari 2020.

Hazard sendiri mengharap dapat bermain di Supercopa, tapi tempat ini bukanlah prioritas untuk Madrid serta mereka konsentrasi untuk membuat bugar untuk La Liga Santander serta set gugur Liga Champions 2019/2020. Tinggal 12 hari untuk sampai pada saat team naik pesawat ke Jeddah, Arab Saudi, bintang asal Belgia itu belum menginjakkan kaki di lapangan, serta sekarang cuma kerja di gym.

Baca juga : Tubuh Siber Serta Sandi Nasional Check Keamanan Info OPD

Supercopa de Espana edisi ke-36, memakai format baru. Ketetapan dipublikasikan pada Februari 2019, jika persaingan beralih format dari dua team jadi empat team, yang akan meliputi set semi-final serta final. Semi-final akan dimainkan pada 8 serta 9 Januari 2020, serta final akan diselenggarakan pada 12 Januari, serta tidak ada laga tempat ke-3. Empat team yang akan tampil ialah Valencia, Real Madrid, Barcelona, serta Atletico Madrid

Sebenarnya ialah jika Madrid kehilangan beberapa hal saat Hazard tidak bermain. Mereka masih berkembang serta masih kehilangan suatu hal pada imajinasi serta mengakibatkan tidak seimbangan dalam pertahanan. Statistik tunjukkan jika Hazard sering menolong gol. Madrid cuma punya delapan gol dalam enam laga yang dimainkan semenjak ia luka, sesaat di enam awalnya ia bermain, mereka sudah cetak 20 gol.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *