Gigit Kuping Untuk 50 Juta Dollar, Holyfield Bully Mike Tyson

Kejadian Mike Tyson menggigit kuping Evander Holyfield pada tarung tinju 1997, saat ini jadi bahan lelucon buat ke-2 bekas petinju dunia itu.

Tyson mengundang Holyfield dalam tayangan radio digital di aliran penerapan PodcastOne punyanya pada Senin (11/11) . Keduanya nampak asik berbincang-bincang perihal link sbobet saat-saat kejayaan mereka di atas ring.

Tyson memulai pembicaraan dengan bertanya berita Holyfield serta perasaannya saat jadi juara dunia.

“Ungkapkan pada saya, bagaimana hidup Anda saat jadi juara dunia tinju serta semua ragam perihal itu. Anda kenal kala 10 tahun yang kemarin, 15 tahun yang kemarin, sampai saat ini. Bagaimana rasa-rasanya?” bertanya Tyson pada Holyfield seperti dilansir dari Boxing247.

Holyfield setelah itu menjawab pertanyaan Tyson sambil menyentuh kejadian tidak terabaikan 28 Juni 1997.

“Pastinya senantiasa mengagumkan lantaran dari seluruhnya perihal yang hebat, saya sudah pernah bikin ide bakal maafkan lantaran beberapa orang menanyakan pada saya : ‘Bagaimana Anda dapat maafkan seorang?'”

“Saya ungkapkan segala sesuatu yang sudah pernah berlangsung pada kejadian spesifik, saya sudah pernah melaksanakannya [menggigit kuping]. Mike sudah pernah menggigit saya, tetapi saya pernah juga menggigit seorang,” jelas Holyfield setelah itu ketawa.

Bantai Celta Vigo, Messi Cetak Hattrick Samai Rekor Dengan CR7

Tyson sendiri udah memohon maaf dengan cara terbuka pada Holyfield atas perbuatan gigit kuping itu.

“Terima kasih udah maafkan saya. Terima kasih, terima kasih,” tutur Tyson pada Holyfield dalam tayangan itu.

Holyfield setelah itu kembali menyambung ceritanya sudah pernah menggigit seorang seperti yang dijalankan Tyson terhadapnya.

“Ya, saya sudah pernah menggigit bahu orang. Ia menjatuhkan saya. Saya tidak paham saat kamu mendapatkan serangan di kepala, Anda bakal menggigitnya juga.”

“Ia menjatuhkan saya serta saya betul-betul terayun. Ia tangkap saya serta saya menggigitnya pas di bahu. Sesuai sama Mike menggigit saya,” sebut Holyfield.

Tyson kembali menimpali pengucapan Holyfield masalah kejadian gigitan antara ke-2 bekas petinju itu.

“Balik lagi saat itu Anda menggigit untuk trofi. Kami melaksanakannya [bertarung hingga berlangsung kejadian gigit kuping] untuk 50 juta [Dolar AS]! Oke? Hilang ingatan!” papar Tyson, setelah itu keduanya ketawa.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *