City Cermati Reaksi Southampton Selesai Kalah Mutlak

Gelandang Manchester City Fernandinho yakini pertandingan menantang Southampton di Liga Inggris akan beda. Ditambah lagi, Southampton baru saja dihancurkan Leicester City. Duel City versus Southampton akan berjalan di Stadion Etihad, Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Ini adalah pertemuan ke-2 berturut-turut mereka sesudah City singkirkan Southampton di Piala Liga Inggris melalui kemenangan 3-1 pada tengah minggu ini. Tetapi, di laga itu the Saints banyak lakukan pergantian di teamnya.

Southampton diakui akan kembali mainkan full tim menantang City sesudah dilumat Leicester 0-9, satu pekan kemarin. Fernandinho mengutarakan, laga semakin lebih susah buat teamnya sebab musuh akan makin berhati-hati. Southampton pastinya akan ingin menghindarkan kekalahan untuk mengangkat tempat di klassemen Liga Inggris. Sekarang Southampton tersuruk di rangking ke-18 dengan pencapaian delapan point, satu point dibawah zone aman.

Baca juga : Pemain TOP Martial Bergabung Kembali Dengan Team MU, Dan Mulai Semangat

Benar-benar susah bermain menantang satu team selesai alami satu kekalahan mutlak, khususnya kalah di kandang mereka sendiri,” ia menjelaskan pada situs sah club. “Lepas dari apa yang terjadi awalnya, kami harus menang serta kami yakin diri kami ketahui bagaimana mereka akan bermain.” Saya meyakini mereka akan tempatkan lima bek di belakang mungkin atau lima ditengah-tengah, coba kurangi sela untuk beberapa striker kami, tetapi kami hanya harus tampil yang paling baik saja,” sambung pemain Brasil itu.

“Toh bukan kali pertamanya kami akan hadapi susunan seperti itu dan tidak jadi yang paling akhir. Kami hanya harus bermain permainan kami, mainkan sepakbola paling baik, coba menggelindingkan bola bertambah cepat serta coba temukan sela serta membuat banyak kesempatan, serta tentunya, cermati beberapa serangan balik!” cetus Fernandinho.

One thought on “City Cermati Reaksi Southampton Selesai Kalah Mutlak

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *