Awas Man City, Tanpa ada Kane, Spurs Masih Memiliki Son Heung-min

Tottenham Hotspur memanglah belum akan diperkokoh Harry Kane waktu melayani Manchester City di kelanjutan Liga Inggris. Meskipun begitu, Spurs masih memiliki Son Heung-min. Spurs versus Man City berjalan di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (2/2/2020). Kane masih menepi sebab sedang jalani pemulihan luka hamstring. Usau empat laga tanpa ada kemenangan di Liga Inggris, Spurs barusan bangun dengan mengalahkan Norwich City. Son jadi pahlawan kemenangan team bimbingan Jose Mourinho itu.

Semenjak geser ke Spurs, Son telah bertemu dengan City di semua tempat sekitar sembilan kali. Hasilnya, Spurs diantarkan pemain dari Korea Selatan itu memetik empat kemenangan, sekali hasil seimbang, serta menelan empat kekalahan. Ada empat gol yang diciptakan oleh Son untuk Spurs ke gawang City. Tiga gol diciptakan di Liga Champions musim kemarin, satu yang lain di Premier League.

Baca juga : Google Untuk Menafsirkan Serta Menafsirkan Penuturan Dengan Real Time

Tiga dari empat gol Son ke gawang City malah diciptakan waktu jalani lawatan ke Etihad Fase. Yang paling membekas jelas pada leg II perempatfinal Liga Champions musim kemarin, waktu Spurs kalah 3-4. Spurs singkirkan City sebab produktivitas gol di kandang musuh. Waktu itu, Spurs tidak dapat diperkokoh Kane pada yang berjalan 17 April 2019. Di Liga Inggris musim ini, Son baru mencatatkan enam gol serta telah cetak delapan assist. Kombinasinya dengan Lucas Moura jelas bisa menjadi intimidasi untuk City dalam duel minggu ke-25 di Liga Inggris 2019/2020.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *