Adrien Rabiot Mengaku Masih Menyesuaikan di Juventus

Adrien Rabiot diberitakan akan pergi dari Juventus. Gelandang asal Prancis itu Megapoker88 memperjelas dianya masih menyesuaikan bersama dengan Bianconeri. Rabiot dihadirkan Juventus secara gratis dari Paris Saint-Germain. Tetapi, pemain 24 tahun itu kesusahan berkompetisi, dengan baru 8 kali jadi starter, dari keseluruhan 13 penampilannya. Isu transfer Rabio berdesir di bursa Januari ini. Ada yang menyebutkan Rabiot akan jadi alat pelicin Juventus mengambil Paul Pogba serta Manchester United, dan dilepaskan ke Arsenal.

Menyikapi rumornya, Rabiot akui baik-baik saja di Juventus. Dia juga mengidikasikan ingin bertahan di Turin. Benar, 2019 menajdi tahun yang benar-benar bagus buatku. Saya kerja keras, saya masuk dengan Juventus, serta kupikir 2020 dapat jadi tahun yang positif,” kata Rabiot, pada Tuttomercatoweb. “Saya merasakan baik dengan fisik. Saya ikuti apa yang pelatih katakan serta saya merasakan baik di sini,” katanya.

Baca juga : DOTA Underlords di Steam Sekarang Kehilangan Lebih dari 90% Pemain!

Rabiot menerangkan, dianya masih menyesuaikan di Liga Italia. Pemain kelahiran San Maurice, Prancis, 3 April 1995 itu akui tidak masalah dimainkan dimanapun. “Saya siap menolong team, saya tidak memiliki permasalahan dengan bermain disamping mana saja. Di kanan, saya dapat kembali pada kiri. Sesaat di kiri, saya memiliki peluang lebih oke untuk melepas sepakan.” “Tetapi itu cuma penting waktu diperlukan. Liga Italia tidak gampang, tapi tidak ada kejuaraan yang gampang. Saya menyesuaikan seperti saya pelajari karakter kompetisi,” tuturnya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *